Rabu, 21 Agustus 2013

Puisi ini saya peruntukan untuk ibu saya tersayang :* ..

DEMI MAMA

Jauh kul lewati jalan setapak seorang diri ..
Jauh dari balutan cahaya kasihmu ..
Jauh dari pandanganmu ..
Aku takut ..
Ya .. Karna aku seorang diri .. 
Namun ku kuatkan diriku ..
Ku Kumpulkan seganap sisa tenagaku .. 
Tenaga yang terus membuatku bertahan dalam kesunyian ini ..
Meski sunyi, sepi , dan hampa ku jalani dengan tegar ..
Untukmu mama .. 
Untuk seorang yang berjuang menantang maut demi melahikanku kedunia 
Seorang yang tak pernah memintaku membalas setiap tetes keringatnya yang tlah terbuang demi merawatku ..
Mama .. Ku rangkai satu demi satu kata indah ini untuk muu .. 
agar kau tau aku sangat menyayangimu.. 
Meski jauh jarak ini ..
akan kulewati demi kembali padamu dengan sebuah kesuksesaan yang ku harapkan dapat membuatmu tersenyum bangga pada putrimu ini .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar